Saturday, June 11, 2011

SERAH TERIMA CAMAT LINTAU BUO UTARA



Bupati  Tanah Datar M. Shadiq Pasadiqoe menandatangani prasasti pemakaian Kantor Camat Lintau Buo Utara dalam acara peresmian gedung Kantor Camat Lintau Buo Utara, Rabu 16/02. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tanah Datar, anggota DPRD Dapil III, Ketua dan anggota TP. PKK Nagari dan Kecamatan se Lintau Buo Utara serta TP PKK Tanah Datar dan unsur Muspika.
Pembangunan Kantor Camat Lintau Buo Utara di Batu Bulek seluas 3000 M2 ini dibangun dari dana APBD tahun 2004/2005 yang menelan biaya sekitar Rp. 600 juta.acara ini disambut hangat oleh masyarakat yang terletak di daerah yang strategis dan mudah dijangkau oleh lapisan masyarakat.
” Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada anggota DPRD periode 1999-2004 yang telah menyetujui anggaran dalam pembangunan Kantor Camat ini, sehingga bangunan Kantor Camat Lintau Buo Utara dapat terealisasi sebagaimana diharapkan.
Bupati Shadiq Pasadiqoe dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran Kantor Camat ini, hendaknya pelayanan prima bagi masyarakat lebih di tingkatkan dan kerjasama yang baik antara Camat dan perangkat pemerintah lainnya demi kesejahteraan masyarakat.
Dalam acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Camat lama Drs. Suhermen yang menjabat Kepala Bagian Umum Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah Tanah Datar kepada Camat baru Drs. Herison yang sebelumnya menjabat Camat Tanjung Baru.( Berita: Veri/Dodo, foto: Heri)
sumber : http://www.tanahdatar.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1206:camat-lintau-buo-utara-diserah-terimakan-kantor-camat-diresmikan&catid=52:berita&Itemid=77

No comments:

Post a Comment