Sunday, June 19, 2011

APEL AKBAR DAN PAWAI TAARUF TPA/TPSA SE NAGARI BATU BULEK

Lembaga Didikan Subuh (LDS) Nagari Batu Bulek menggelar kegiatan Apel Akbar sekaligus Pawai Taaruf  TPA/TPSA se Nagari Batu Bulek dalam rangka memperingati Isra’ Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2011. Dalam apel akbar tersebut dilaksanakan kegiatan Didikan Subuh Gabungan se Nagari Batu Bulek yang biasanya dilaksanakan sekali dalam sebulan pada Minggu ke IV setiap bulannya.
Dalam pelaksanaan kemaren dihadiri oleh 25 TPA/TPSA se Nagari Batu Bulek dengan jumlah peserta sebanyak 476 santriwan dan santriwati.
Kegiatan Apel Akbar tersebut dihadiri oleh Camat Lintau Buo Utara Drs.Herison, Wali Nagari, Ketua BPRN, Lembaga Unsur dan Kepala Jorong se Kenagarian Batu Bulek, serta disaksikan oleh masyarakat Kenagarian Batu Bulek.
Dalam sambutannya Camat Lintau Buo Utara Drs.Herison menyampaikan harapan kiranya kegiatan Didikan Subuh Gabungan di Nagari Batu Bulek terus ditingkatkan karena pembinaan keagamaan dan akidah melalui jalur formal di sekolah sangat terbatas waktunya oleh karena itu melalui jalur informal di TPA/TPSA terus menerus ditingkatkan.
Setelah selesai Apel Akbar dilanjutkan Pawai Taaruf yang starnya dimulai di Halaman Kantor Camat Lintau Buo Utara dan finish di Halaman Kantor Wali Nagari Batu Bulek diiringi drumband dari SMP 5 Lintau Buo Utara.

No comments:

Post a Comment